Masa Depan Papua

Alam Papua ini sangat Indah dan sangat kaya. Kita sering banggakan keindahan dan kekayaan yang kita miliki ttp bagaimana hal ini akan di kelola oleh orang asli Papua (keriting rambut n hitam kulit) Kalau generasi muda Papua saat ini perilakunya Buruk!!!  tidak kuliah baik2 padahal ada beasiswa, uang beasiswa pake untuk Mabuk2an, free sex, narkoba kemudian kena Hiv Aids dan mati. Sangat di sayangkan… berapa banyak jumlah orang asli Papua (keriting rambut n hitam kulit)??? Jika sekarang anak di bawah umur 12 tahun sudah mulai berani2 melakukan hubungan sex akibat nonton film porno, Ikut2an minum2an keras. Bukan hanya moralnya rusak ttp otaknya pun mjd bodok, dan jika terkena Hiv Aids, umurnya cuma 5 thn, kalau Tuhan sayang 10 tahun dan Mati. Kemudian tahun2 berikutnya siapa yg akan hidup diatas tanah ini???…
Berkaca dari Benua Australia… Suku Asli yg mendiami benua ini adalah orang berkulit hitam n memiliki postur tubuh besar n tinggi.. itu duluuu…. Sekarangg…. dimana mereka???…  Bagaimana dgn Papua???… Jika nanti sama seperti Australia, saya akan meminta kpd Tuhan, Agar Menenggelamkan Tanah ini kedalam lautan. Agar tidak ada rasa sakit hati di alam kubur.

Tetapi Semuanya Belum Terlambat. Mari kita merubah pola Hidup kita dari Sekarang
👉 Makan dan Minum yang sehat n bergizi
👉 Hidup Bersih dari tubuh sendiri, rumah, dan lingkungan
👉 Membangun hubungan yg akrab dgn Tuhan
👉Sekolah yang benar-benar sekolah agar menjadi manusia yg berguna utk membangun negeri ini diatas tanah ini, tanah yang Tuhan berikan Untuk Orang berkulit Hitam dan Keriting Rambut. Tanah Papua.

Tuhan Sayang tong semua
#YK

Iklan