RSS

Hariku dan Hidupku

08 Feb

09/02/2013
Aku menulis ini, untuk menyatakan bahwa pernah ada atau hidup seorang yang bernama Yosin Kogoya,
Yang mempunyai mimpi besar untuk membawa perubahan di tanah Papua. Dalam perjalanannya banyak sekali hambatan yang dihadapi, aq tidak tahu apakah aku bisa menghadapi semua ini untuk mencapai mimpi indahku. Semua ada dalam rahasia TUHAN. Hari ini masih pagi pukul 4.00. WIB. Aku
Sudah mandi dan rapih2 selayaknya orang yang hendak pergi kekantor berdasi.
Aku tidak tahu mau kemana, aku seperti orang gila, aku duduk dikursi putar didepan laptop, ttp tangan aku memegang hp Merk Sony Xperia J, untuk menulis pesan pesan ini, aku berharap ketika nanti aku meninggal, anak dan cucu aku ddapat membaca blog ini, blog seorang yang gila,bodoh. Aku bingung, tidak ttahu mau tulis apa, mungkin bisa dibilang aku Ga la u, tetapi kata itu aku paling tidak suka mendengarnya, air mataku mengalir dengan deras, aku tidak tahu apa yg membuat aku sedih.. Hmmmm… Ttp pokokx sedihlah… Bingunggggg. ….. Aku mau menulis dikertas ttp nanti hilang jadi aku tulis di blog ini a ja biar bisa bertahan lama… Mungkin aku udah gila ya, hahahaha… Sebentar ke RS Jiwa. Periksa :-/:'(

Aku mau tenangkan pikiran ku dulu aku mau berdoa, baca ALKITAB dan menyanyi, memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus
Se bab dia akan menyembuhkan aku. Amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 8, 2013 in UNGKAPAN HATI

 

Komentar ditutup.