RSS

SEMUANYA KARENA ANUGERAH YESUS KRISTUS

25 Jan

Aku mau bilang, sampai saat ini aku bisa berdiri tegak,sehat dan bisa menuntut ilmu sampai jenjang Master, itu semua karena Tuhan Yesus baik kepada aku, DIA yang menyediakan semuanya, aku tidak pernah meminta kepda manusia siapapun, aku hanya meminta kepada Tuhan, dan Tuhan memberikannya lewat manusia tanpa aku harus meminta kepada manusia itu, Tuhan memberikan tepat pada waktunya dgn jumlah yang lebih dari yg aku butuhkan. sehingga berkat itu mengalir kepada orang2 disekitar aku. Ttp manusia dunia bahkan anak2 Tuhan sendiri tidak mengerti akan hal itu, apa yang diotak mereka itu adalah aq memiliki banyak uang. Namun ini yang menjadi jawaban aku, aku memiliki Tuhan Yesus Kristus yang Kaya dalam hidupku, sehingga aku pun menjadi kaya didalam DIA.

Kemuliaan dan Hormat hanya bagi Allah Bapa dalam Kristus Yesus Tuhan kekal selamanya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 25, 2013 in Kesaksian Hidup

 

Komentar ditutup.