RSS

UJIAN PROPOSAL TESIS

18 Jan

image

Hari ini Jumat 18 Januari 2013
Hari dimana saya mengikuti ujian seminar Proposal tesis, saya datang terlambat karena terlambat bangun ujian jam 10.00 saya bangun jam 9.30. Akhirya dosennya yang harus menunggu saya. Tetapi saya bersyukur dosennya baik-baik semua, akhirnya saya diperbolehkan untuk mengikuti ujian.
Ada tanya jawab, ada revisi dan sebagainya. Saya presentasi selama 15 menit. Ada beberapa teman MIP juga yang turut hadir.
Setelah sekitar 45 menit ujian, saya dinyatakan lulus dengan revisi yang harus saya selesaian selama 20 jari.
Termakasih untuk para dosen yang menguji ada : Dr. Suranto dan Dr. Ulung Pribadi kemudian
Dr. Nurmandi selaku dosen pembimbing.

Thanks LORD

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 18, 2013 in UNGKAPAN HATI

 

Komentar ditutup.