RSS

Lagu Nyanyian Kemenangan Iman (NKI) No. 111-120

29 Nov

NKI No.111 Kedalam hati Yesus

Kedalam hati Yesus kumasuk masuki trus

Ku hendak tau sebabnya ku dikasihiNya

Mengapaku diangkat dari cemar najis

Di tolongNya di slamatkan sungguh amat ajaiblah

 

Kedalam nikmat Yesus kumasuk masuki trus

Ku trima berkat Hu gnap yang limpah dan kudus

Ku turutlah sabdaNya ku srahkan diriku

Ubahkanlah gnap hatiku jadi sperti hatiMu

Kedalam Salib Yesus ku masuk masuki terus

Dari kebun sehingga ke bukit joljuta

Ku turut minum cawan yang pahit dan pedis

Penolongku dan kuatku sertaMu ku amanlah

 

De dalam suka yesus ku masuk masuki trus

Kesukaan ku dapat yang indah dari mas

Ku bersenang selalu baik sukar dan pedih

Mukhalislah mukhalislah Engkau yang ku sukai

 

NKI No.112 aku Pahlawan salibkah

Aku pahlawan salibkah?

Penurut domba Hu?

Takutkah jadi saksiNya

Mengaku nama Hu

 

Bolehkah aku ke surga

Dengan senang saja?

Sedang yang lain mend’rita prang

Capai berkat surga?

 

Ku harus lawan musuhku

Dunia amat cemar

Tak dapat bawakan daku

Ke nugrah Elkahar

 

Ku harus prang  mau menang

Tambah beraniku

Pikul beban brat aku senang

Kuat oleh Firman Hu

 

NKI No.113 Maju, hai Pahlawan

Maju hai pahlawan lengkapi dirimu

Allah brikan kekuatan edi dalam PutraNya

Turut pemimpinmu sekuat tenaga

Yang percaya pada Hu pasti menang  jua

 

Tegaklah berdiri dengan kuat Allah

Pakai senjata Ilahi bersiap majulah

Musuh akan lari peprangan habislah

Dengan kuat Kristus pasti engkaupun menanglah

 

Jangan biarkan jiwamu mengeluh

Kuat Allah pergunakan agar smua teguh

Maju dengan gagah berprang dan berdoa

Kuasa glap lenyapkanlah akhirnya menanglah

 

NKI No. 114 Kristus dalam aku

Inilah penakuanku Kristus Raja surga

Masuk dalam hatiku dan tinggal dalamNya

 

Reef :    Yesus Kristus dalam Aku

Kisah yang Amat mengherankan

Dalam aku dalam ku

Pengharapan Kemuliaan

 

Aku amat bergembira menerima Dia

Milikku semuanya di srahkan padaNya

 

Musthil merasa sunyi mustahil kujatuh

Tak lain kurindui kalau yesus dalamku

 

Di dadaNya s’nanglah aku nyanyi dengan girang

Yesus di dalam aku ku didalam Tuhan

 

NKI No. 115 Rindukah Kau Sembuh

Dengar Yesus berjalan disekitarmu

cari yang menderita supaya sembuh

dulu Ia berkata sekarang Ia berseru

engkau yang mendrita rindukah sembuh

 

koor :    rindukah sembuh rindukah sembuh

hai mari dan datanglah kepadaNya

lihat mata iar hidup yang mengalir

penuh serta  masuk dalamnya tentu sembuh

 

dengarlah suara  yesus yang menjemputkan

serta panggil dengan trang hendak bri senang

pada orang berdosa bahkan yang rindu

dengan manis bertanya rindukah sembuh

 

bila engkau terikat oleh kuasa setan

waktu air bergeraklah  turunlah bersegra

lihat Yesus menunggu mau kuatkan dikau

sabdaNya dengan sangat maukah sembuh

 

atas FirmanMu Tuhanku mau berprang

kuasa kesembuhanMu kini limpahkan

sucikan jiwaku seturut janji Hu

demi imanmu jadilah kau sembuh

 

NKI No. 116 dari Sumber Kesembuhan

Dari sumber kesembuhan lihatlah darah indah

Yang ngalir dari joljuta sana Yesus Matilah

 

Koor :    `ku mau masuk sumber kesembuhan

Bagi jiwa tubuhku

Sumber kesembuhan yang terindah

Terpujilah namaHu

 

Dari sumber kesembuhan jiwamu disucikan

Marilah orang berdosa dosamu dihapuskan

 

Dari sumber kesembuhan salahmu terampunlah

Pandang Yesus dan hiduplah bebanmu serahkanlah

 

Dari sumber kesembuhan tempat amat indahlah

Juruslamatmu memanggil anakku O..masuklah

 

NKI No. 117 Yesus sabar menanti

Engkau sabar menanti sedikit tak jemu

Menunggu ku bukakan bagimu pintuku

Tuhanku ku akui ku pakai namaMu

Tetapi ku biarkan di luar Rajaku

 

Engkau ketuk pintuku ku lihatlah jelas

Bekas luka ditangan dan muka yang welas

Sebab dosaku juga terkancing pintuku

Dan kau sabar menunggu ku buka hatiku

 

Engkau menyapa padaku dengan lemah lembut

Untukmu tlah ku tahan derita kemelut

Beginikah caramu menyambut Tuhanmu?

o.. Yesus brilah ampun masuki hatiku

 

NKI No. 118 KehendakMu Jadilah

kehendaMu jadi atas dunia

kuserahkan diri dalam karunia

dalam suka duka ku jadi milikMu

tolong ku berkata jadi kehendakMu

 

kehendakMu jadi walau dengan duka

bri kuat imanku terang bercahaya

Tuhan tlah mendrita dengan tangis seduh

Ku juga mau serta jadi kehendakMu

 

kehendakMu jadi lenyaplah musuhku

masa pancaroba berserah padaMu

ku mau trus mendaki menuju rumah Mu

nyanyi sentiasa jadi kehendakMu

 

NKI No. 119 Hu Ingat padaku

Dalam segnap pencobaan dan susah pada jalanku

Yang jailah penghiburan Hu ingatlah aku

 

Koor :    Hu ingatlah aku, hu ingatlah aku

Apakah yang menakutkan?

Hu ingatlah aku

 

Bila keglapan menyerang menindas amat hatiku

Segralah aku terkenang Hu ingatlah aku

 

Biar senang atau susah biar terang atau glita

Selamanya aku tahu Hu ingatlah aku

 

NKI No. 120 Hampirilah Aku

Hampirilah aku ku bri perhentian manislah suara

Yesus amat berkasihan yang kabarkan anugrah

Sentosa berkatNya kasih dan kegemaran

Selama-lamanya

 

Dan barang siapa datang, tiada Aku buang

Suara Yesus menghibur segala yang bimbang

Tiada kami layak datang padaMu, ya Yesus

Trima kami bri hidup yang baru

 

 
Komentar Dinonaktifkan pada Lagu Nyanyian Kemenangan Iman (NKI) No. 111-120

Ditulis oleh pada November 29, 2012 in LIRIK "NYANYIAN KEMENANGAN IMAN"

 

Komentar ditutup.

 
