Iman Akan Yesus Kristus Yang Menyelamatkan

Kejadian ini terjadi pada tahun 2006, di Nabire-Papua

Ketika liburan saya berkunjung ke Rumah Ortu di Nabire, jelang beberapa hari saya tinggal di Rumah, saya tiba-tiba di serang Penyakit (Malaria), awalnya hanya pusing sedikit setelah saya minum obat penyakitnya sembuh, jelang beberapa saat kemudian penyakitnya kambuh kembali, kali ini penyakitnya tambah parah dan semakin menjadi2, hingga wajah ku menjadi pucat bagaikan orang yang sudah mati, denyut jantungku semakin pelan, nafasku sesak, tidak bisa makan ataupun minum karena setiap makanan yang masuk selalu keluar kembali. Setelah pergi kedokter, jawaban yang diberikan seolah2 tidak ada harapan untuk saya hidup lebih lama lagi.

Penderitaan ini berlangsung selama 7 bulan, yang berakibat semua aktifitas saya menjadi Lumpuh Total, badanku lemas dan terkapar tak berdaya di tempat tidur, suara ku pun semakin hari semakin hilang hingga sempat aku membisu, namun akhirnya dapat berbicara kembali lagi, Setiap malam burung Gagak dan burung2 yang menurut orang sebagai burung kematian

Komentar Anda

